29 January 2015

Apakah obat diabetes alami yang ampuh?

Diabetes mellitus (kadang-kadang disebut "diabetes") adalah suatu kondisi yang terjadi ketika tubuh tidak dapat menggunakan glukosa (jenis gula) dengan normal. Gula darah adalah sumber utama daya untuk sel-sel tubuh fisik. Derajat gula dalam darah diatur oleh hormon tubuh yang disebut hormon insulin, yang diproduksi oleh organ pankreas. Insulin bekerja agar gula menyebar ke dalam sel.

Apakah obat diabetes alami yg ampuh
Apakah obat diabetes alami yg ampuh?
Pada kasus diabetes, organ pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup (tipe 1 masalah diabetes) atau tubuh fisik tidak dapat bereaksi dengan insulin yang diproduksi oleh pankreas tersebut. Hal ini menyebabkan kadar glukosa dalam darah meningkat, sehingga menimbulkan gejala seperti buang air kecil yang terlalu sering, haus yang berlebihan, dan penurunan berat badan yang kurang diketahui penyebabnya.

Jenis penyakit Diabetes


Diabetes tipe 1

Penyakit diabetes tipe 1 adalah kondisi di mana sistem kekebalan tubuh merusak sel beta penghasil insulin di organ pankreas. Diabetes tipe 1 juga disebut isu diabetes juvenile-onset, membuat 10-15% dari keseluruhan kasus diabetes. Penyakit diabetes ini bisa muncul di semua kelompok usia, meskipun sering di bawah 40, dan juga disebabkan oleh unsur-unsur ekologi seperti virus, diet atau bahan kimia.

Diabetes tipe 2

Diabetes tipe 2 merupakan bentuk paling umum dan paling banyak ditemukan kasusnya yaitu 85-90% dari semua kasus diabetes yang ditemukan. Jenis masalah diabetes, selain itu dikenal sebagai diabetes akhir-onset, adalah kualifikasi oleh resistensi insulin dan juga relatif kekurangan hormon insulin. Orang dengan diabetes jenis 2 dua kali lebih kemungkinan besar menderita kondisi cardiovascular.

Gestational diabetes mellitus (GDM)

GDM, atau intoleransi karbohidrat, yang pertama kali terdeteksi saat kehamilan. Antara 5.5 - 8.8% dari wanita hamil mengidap GDM di Australia. Faktor yang menyebabkan GDM meliputi riwayat keluarga yang mengidap diabetes, faktor usia, berat badan yang berlebihan serta etnis dengan bahaya tinggi mengembangkan diabetes tipe 2. Diabetes tipe ini akan menghilang dengan sendirinya ketika selesai melahirkan, namun pada beberapa kasus ditemukan bahwa Ibu dan anak yang lahir beresiko mengidap diabetes permanen.

Faktor penyebab diabetes


Diabetes dapat disebabkan oleh terlalu sedikitnya insulin (agen hormonal yang diproduksi oleh organ pankreas untuk mengontrol gula darah), resistensi terhadap hormon insulin, atau keduanya. Untuk mengenali masalah diabetes, perlu untuk memahami prosedur khas proses metabolisme makanan. Beberapa hal terjadi ketika makanan diserap:
  • Sebuah gula yang disebut glukosa memasuki aliran darah. Gula adalah sumber energi bagi tubuh.
  • Organ yang disebut pankreas memproduksi insulin. Peran hormon insulin adalah untuk memindahkan gula dari aliran darah ke dalam hati, lemak, dan sel-sel massa otot, di mana itu bisa digunakan sebagai energi.
  • Orang dengan diabetes memiliki kadar gula darah yang tinggi. Hal ini karena pankreas mereka tidak membuat cukup hormon insulin atau karena organ hati, lemak, dan juga sel-sel massa otot tidak mengabaikan insulin, atau bisa juga disebabkan karena keduanya.

Ada 3 jenis masalah signifikan diabetes:


Diabetes tipe 1 umumnya terdeteksi di masa kecil. Sedangkan diabetes tipe 2 jauh lebih banyak ditemukan kasusnya dibandingkan dengan diabetes tipe 1. Banyak penderita diabetes tipe 2 tidak tahu bahwa mereka mengidapnya. Gestational diabetes adalah gula darah tinggi yang berkembang setiap saat saat hamil pada wanita yang tidak memiliki masalah diabetes. Diabetes mempengaruhi lebih dari 20 juta orang Amerika. Dan sekitar 54 juta orang memiliki pradiabetes.

Ada beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit diabetes, diantaranya:
  1. Ibu, ayah atau saudara dengan diabetes (keturunan)
  2. Berat badan yang berlebihan
  3. Usia lebih dari 45 tahun
  4. Etnis (khususnya Afrika Amerika, penduduk asli Amerika, Asia, Kepulauan Pasifik, serta Hispanik Amerika)
  5. Gestational diabetes
  6. Tekanan darah tinggi
  7. Tingginya kadar trigliserida darah (sejenis molekul lemak)
  8. Kadar kolesterol yang tinggi
  9. Jarang melakukan olahraga
The American Diabetes Association menyarankan bahwa orang dewasa yang sudah berusia di atas 45 tahun untuk diskrining diabetes setidaknya setiap 3 tahun sekali. Seorang individu pada ancaman tinggi perlu dilakukan lebih sering.

Cara Mengatur atau mencegah penyakit diabetes


Pelajari lebih lanjut tentang penyebab terjadinya penyakit diabetes tipe 2 serta langkah-langkah kecil yang bisa Anda lakukan untuk menunda atau mencegah terhadap penyakit diabetes untuk dapat hidup panjang, sehat dan seimbang. Tindakan kecil, perubahan besar!

Tidak semua diet rejimen berhasil untuk semua orang. Juga tidak ada rejimen diet soliter yang bekerja terbaik untuk satu orang selama waktu yang panjang. Selain Eskimo dan juga beberapa berbagai kelompok etnis yang sangat khusus lainnya, semua diet harus mematuhi beberapa kebijakan makronutrien yang sama, diantaranya:

  • Mengurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat
  • Jangan makan karbohidrat 2 jam sebelum tidur
  • Menstabilkan lemak / carbos / protein dalam sekitar 30-40-30 rasio
  • Secara konsisten makan pagi dengan makanan yang mengandung protein tinggi

Tanda-tanda umum dari diabetes tipe 1, diabetes tipe 2 dan gestational diabetes 


Gejala diabetes dapat terjadi dalam berbagai cara: kelelahan, sulit berkonsentrasi, penglihatan kabur, sering merasa haus, sering buang air kecil, lapar tak terpuaskan, penurunan berat badan, kelemahan otot. Beberapa atau semua gejala ini timbul pada pasien dengan diabetes pada awal penyakit. Namun, beberapa penderita diabetes memiliki beberapa gejala. Penyakit ini kemudian terdeteksi dalam sampel darah.

Apakah obat diabetes alami yang ampuh?


obat diabetes alami yang ampuh
obat diabetes alami yang ampuh
iCP (Innovative Cardiotonic Pills) Kapsul merupakan obat diabetes alami yang ampuh dan telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ribuan tahun oleh masyarakat Cina kuno untuk mendukung kesehatan pankreas, sistem endokrin dan semua fungsinya.

Dalam penelitian terbaru telah menegaskan pentingnya solusi alami dalam pengobatan diabetes yang ampuh. Sekarang ada banyak studi klinis yang diterbitkan menunjukkan kemampuan berbagai herbal untuk mendukung sistem endokrin dan kesehatan pankreas dan menjaga kadar gula darah normal.

iCP kapsul terbuat dari berbagai macam tanaman herbal pilihan, yaitu danshen, notoginseng, radix astragali dan juga rosewood. Semua bahan tersebut diproses dengan teknologi yang modern dan canggih.

ICP kapsul obat diabetes alami dan aman, karena mengingat iCP terbuat dari herbal. Baik juga untuk digunakan dalam jangka panjang tanpa perlu mengkhawatirkan efek samping yang merugikan.

ICP kapsul sebagai obat diabetes tradisional juga sudah mendapatkan izin internasional dari FDA (food and drug administration) dan juga sudah digunakan di lebih dari 1000 rumah sakit di Cina (di ICU).

Obat diabetes herbal alami kami memiliki beberapa senyawa ampuh yang bertindak sebagai efek anti-diabetes. Anda dapat menemukan bantuan Anda pernah ditemukan sebelumnya jika Anda menggunakannya bersama dengan diet sehat dan program latihan rutin. Kami telah merumuskan kapsul herbal dengan semua kualitas asli dari masing-masing herbal utuh. Untuk Pelajari lebih lanjut tentang Natural remedies untuk diabetes dan bagaimana Anda dapat menyimpan 5%, obat tradisional diabetes di website kami www.rohaminaherba.com.

sumber: http://rohaminaherba.com/obat-herbal-diabetes-melitus/